SMA NEGERI 3 POLEWALI | SUL BAR

JL. KH. AGUSSALIM, KEC. POLEWALI, KAB. POLMAN, KODE POS 91315 TELP. 0428-22031, e-Mail : sman3polewali@gmail.com

AKREDITASI A

SMA NEGERI 3 POLEWALI RAIH JUARA II DAN III PUTRA PUTRI MUSLIM MUSLIMAH KABUPATEN POLEWALI MANDAR

Minggu, 05 Nopember 2017 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 2332 Kali

SMA Negeri 3 Polewali kembali menunjukan eksistensinya dalam lomba pemilihan Putra Putri Muslim Muslimah yang di laksanakan di Gedung Gadis , Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (4/11/2017).  Perlombaan tersebut di ikuti oleh sekolah sekolah yang ada di Polewali Mandar antara lain, SMA Negeri 3 Polewali, SMA Negeri 1 Polewali dan SMA Negeri 1 Wonomulyo. Lomba ini bertujuan untuk menambah dasar dan pemahaman tentang agama mereka dan untuk mengajak teman teman untuk menjadi pemuda pemudi yang mempunyai akhlak yang mulia di tengah tantangan globalisasi yang menyerang pemuda pemudi sekarang.

Di atas panggung megah itu para peserta menjawab pertanyaan yang telah di sediakan. Pemenang terpilih berdasarkan penilaian para dewan juri adapun aspek aspek yang di nilai yakni, bagaimana personality, busana, posisi peserta ketika diatas panggung, cara mereka menjawab dan masih banyak aspek lainya. Hingga akhirnya berdasarkan keputusan juri terpilihlah Satrio Sulistyo Kusuma Nur ( SMA Negeri 1 Polewali ) sebagai juara 1 Putra Muslim dan Putri Salsabila ( SMA Negeri 1 Wonomulyo ) sebagai juara 1 Putri muslimah.

Selain juara 1 host juga mengumumkan juara lainya, yaitu juara 2 dan 3, masing masing dari putra maupun putri. Mereka adalah Alfian Mubaraq ( SMA Negeri 3 Polewali ) sebagai juara 3 Putra Muslim, Iyaq Izan ( SMA 1 Polewali) juara 2 Putra Muslim dan dari putri, Putri Syarifa Al Mukarramah ( SMA Negeri 3 Polewali ) sebagai juara 3 Putri Muslimah dan Evi Afifah ( SMA Negeri 3 Polewali ) sebagai juara 2 Putri Muslimah.

“Semoga kedepanya acara tersebut bisa di selenggarakan kembali dan lebih meriah lagi dari  sekarang, dan harapan saya semoga seluruh pelajar di polewali mandar bisa menunjukan jati dirinya, jauh dari hal negatif dan tetap berpikir positif” ujar kak oby salah satu host dalam acara tersebut.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT