SMA NEGERI 3 POLEWALI | SUL BAR

JL. KH. AGUSSALIM, KEC. POLEWALI, KAB. POLMAN, KODE POS 91315 TELP. 0428-22031, e-Mail : sman3polewali@gmail.com

AKREDITASI A

KUNJUNGAN SMA NEGERI 1 PASANG KAYU

Jum'at, 03 Nopember 2017 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 1759 Kali

SMA Negeri 1 Pasang Kayu datang berkunjung di SMA Negeri 3 Polewali. Kunjungan yang dilakukan pada hari Senin, 30 Oktober 2017 tersebut di respon baik oleh seluruh siswa dan staf SMA Negeri 3 Polewali serta anggota SISTAKUM ( siswa taat hukum ) yang berantusias dalam menyambut kedatangan siswa siswi , khususnya dari anggota Pik-R Friendly dan guru guru dari SMA Negeri 1 Pasang Kayu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan study banding dan Menjalin hubungan silahturahmi dengan siswa siswi SMA Negeri 3 Polewali, khususya dengan anggota PIK-R Merpati Putih SMA Negeri 3 Polewali.

Sesampainya di SMA Negeri 3 polewali, Seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Pasang Kayu disambut sekaligus melakukan pengenalan lingkungan oleh Bapk Drs. Najib Barlim selaku Wakesek di bidang humas. Selanjutya siswa siswi SMA Negeri 1 Pasang Kayu berkeliling didampingi oleh beberapa siswa bagaimana bank sampah,pengomposan dan pemilahan sampah yang di terapkan di SMA Negeri 3 Polewali. selanjutya siswa siswi SMA Negeri 1 Pasang Kayu tidak lupa pula mengunjungi sekertariat PIK-R Merpati Putih SMA Negeri 3 Polewali.


"Setelah berkeliling bersama siswa siswi SMA NEGERI 1 Pasanag Kayu, di SMA Negeri 3 Polewali ini sangat luar biasa, Lingkunganya asri, kemudian sangat minim sampah dan sampahnya terorganisir dengan baik. Semoga kedepanya SMA NEGERI 1 pasang kayu bisa seperti SMA Negeri 3 Polewali. Tentunya rasa terima kasih kepada SMA Negeri 3 Polewali" Ujar salah satu guru dari SMA NEGERI 1 Pasang Kayu

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT