SMA NEGERI 3 POLEWALI | SUL BAR

JL. KH. AGUSSALIM, KEC. POLEWALI, KAB. POLMAN, KODE POS 91315 TELP. 0428-22031, e-Mail : sman3polewali@gmail.com

AKREDITASI A

SOSIALISASI DAMPAK MEDIA INTERNET

Selasa, 21 Nopember 2017 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 1915 Kali

SMA Negeri 3 Polewali menggelar sosialiasi tentang bahaya media internet, Senin 20 November 2017 di Ruangan Aula SMA Negeri 3 Polewali. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai dan di ikuti oleh siswa siswi yang mewakili kelasnya dan organisasi mereka.

Dalam Kunjunganya tersebut AKBP Muhammad Rifai memberikan materi kepada para peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut, salah satu materi yang di sampaikan yaitu “ Pengaruh Teknologi dan Dampaknya Bagi Remaja”, karena kita ketahui masih banyak para pelajar yang menyalahgunakan media internet dan tidak menggunakanya sebagai mestinya, padahal banyak hal positif yang bisa kita dapat dari media internet tersebut.

“ Allhamdulillah, hari ini kita di berikan kesempatan untuk memberikan himbauan kepada siswa siswi SMA Negeri 3 Polewali, himbauan yang diberikan itu tentang bahanya media internet dan pornografi. Oleh karena itu, saya harap adik adik sekalian dapat mengguankan media internet dengan cerdas dan semoga adik- adik lebih memahami bahwa kita berinteraksi harus memperhatikan mana sisi positif dan mana sisi negatifnya, positifya di lakukan dan  negatifnya di hindari dan kita ingatkan teman-teman yang lain.” Ujar AKBP Muhammad Rifai Kapolres Polewali Mandar.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT