SMA NEGERI 3 POLEWALI | SUL BAR

JL. KH. AGUSSALIM, KEC. POLEWALI, KAB. POLMAN, KODE POS 91315 TELP. 0428-22031, e-Mail : sman3polewali@gmail.com

AKREDITASI A

SEMINAR PENDIDIKAN TEKNIK MEMILIH JURUSAN

Minggu, 26 Nopember 2017 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 1809 Kali

Mahasiswa KKN PPL terpadu angkatan XV UNM menggelar Seminar Pendidikan dengan tema “ Kreatif Memilih Jurusan “, Minggu 26 November 2017 di ruangan Aula SMA Negeri 3 Polewali. Kegiatan ini di ikuti oleh siswa siswi kelas XII SMA Negeri 3 Polewali. Kegiatan tersebut di buka oleh pembawa acara , lalu di lanjutkan dengan sambutan Bapak Muhammad Najib Barlim selaku wakesek SMA Negeri 3 Polewali di bidang kehumasan. Selanjutya para peserta menerima materi seputar teknik-teknik dalam memilih jurusan yang di sampaikan oleh Syamsul Alim Bahri, beliau merupakan alumni UNM jurusan Fisika. Selain menerima materi, para peserta juga di berikan beberapa pertanyaan yang mencakup apa saja yang harus mereka miliki ingin memilih jurusan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk agar siswa siswi yang akan lulus nanti tidak bingung dalam memilih jurusan mereka.” Ujar Irmayanty salah satu Mahasiswa KKN PPL terpadu angkatan XV UNM

“Harapan saya kepada teman-teman yang ikut kegiatan ini, semoga mereka kreatif dalam memilih jurusan dan saya harap teman-teman yang mengikuti kegiatan ini dapat berbagi apa yang mereka dapatkan pada kegiatan ini kepada teman-teman yang tidak berkesempatan hadir, dan semoga jurusan yang kalian inginkan dapat tercapai dan terwujudkan.” Ujar Syamsul Alim Bahri.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT