SMA NEGERI 3 POLEWALI | SUL BAR

JL. KH. AGUSSALIM, KEC. POLEWALI, KAB. POLMAN, KODE POS 91315 TELP. 0428-22031, e-Mail : sman3polewali@gmail.com

AKREDITASI A

PERSIAPAN BAZAR PROGRAM KEWIRAUSAHAAN

Rabu, 08 Nopember 2017 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 1755 Kali

Malam ini Siswa SMA Negeri 3 Polewali Kelas X mempersiapkan seluruh peralatan dan kewirausahaanya yang akan di gunakan untuk menyambut Bazar Program Kewirausahaan dan Festival Akustik yang akan dilaksanakan esok hari , 9 November 2017 di SMA Negeri 3 Polewali.
 
Dalam mempersiapkan kegiatan ini setiap kelas membagi kelompok untuk menyiapkan Program Bazar Kewirausahaan mereka. Dalam setiap kelompok mempunyai tugas masing-masing mulai dari menyiapkan dan mendekorasi stand, menbuatkan makanan, minuman dan karya lainya yang akan mereka sajikan dalam kegiatan tersebut. Selain kelas 10 yang menyiapkan peralatan mereka, panitia juga turut serta untuk mengambil alih untuk mempersiapkan kegiatan tersebut.
 
"Saya berharap semoga kegiatan Program Bazar Kewirausahaan yang akan dilaksanakan besok akan berjalan lancar, sesuai apa yang di harapkan oleh keluarga besar SMA Negeri 3 Polewali dan semoga Program Bazar Kewirausahaan tahun depan dapat dilaksanakan lagi dan lebih meriah dari pada tahun ini." Ujar Bapak Alamsyah Ratu selaku ketua panitia sekaligus guru SMA Negeri 3 Polewali. 
 
 
 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT